Hati Hati Dengan Pinjaman Dana Online

Akhir akhir ini sedang marak dengan pinjaman dana online yang menawarkan kemudahan dalam transaksi dan proses mudah.

Memang untuk mendapatkan pinjaman dana kini banyak aplikasi yang menawarkan pinjaman mulai dari 1 juta sampai puluhan juta rupiah hanya dengan menggunakan HP android anda dan aplikasi atau persyaratan hanya cukup mengapload nya melulu smartphone kita.

Prosesnya memang cukup cepat dalam hitungan jam saja jika pengajuan anda di approve maka dana langsung dapat anda cairkan bahkan dapat digunakan langsung untuk membeli cicilan barang elektronik seperti handphone terbaru dll.

Namun hati hati dibalik semua itu jika anda dalam kondisi belum siap bayar cicilan maka pihak debt kolektor akan men-share ke semua kontak WhatsApp bahwa bahwa anda tidak membayar cicilan dan debt kolektor dalam isi pesan nya meminta untuk kepada kontak WhatsApp tersebut untuk menagihnya.

Ini akan membuat malu diri anda apalagi jika pesan itu di kirim kepada atasan di kantor anda ini akan membuat citra anda menjadi kurang bagus.

Ini terbukti kepada teman saya yang dia mengajukan pinjaman online dan belum membayar nya dan karena nomor saya ada di dalam kontak teman saya tersebut maka saya menjadi kena imbas nya.
Teman saya yang punya utang tapi kenapa saya yang harus menagihnya, bagaimana jika ini terjadi pada diri anda tentu nya menjadi malu kan.

0 Response to "Hati Hati Dengan Pinjaman Dana Online"

Posting Komentar