Cara Hidup Sukses Dunia Akhirat

Assalammualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Apakabar semua pembaca blog ini semoga kita dalam keadaan sehat walafiat dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Sudah kita sama sama ketahui bahwa hidup disini ini hanyalah sesaat dan tidak akan selamanya namun banyak orang beranggapan seakan akan bahwa kita akan hidup selamanya dunia ini sehingga menghiraukan halal dan haram jauh dari tuntunan agama Islam.

Islam merupakan ajaran yang di bawa oleh nabi kita Muhammad Saw untuk keselamatan hidup di dunia dan diakhirat untuk kesuksesan hidup di dunia dan sukses pula hidup di akhirat kelak.

Tentunya semua orang mendambakan akan kesuksesan hidup di dunia ini seperti punya rumah mewah, mobil mewah dan harta benda lainnya dan kadang harta menjadi ukuran kesuksesan walau tidak dapat dipungkiri karena harta juga bukan ukuran kita hidup berbahagia namun dengan harta kita bisa berbuat lebih spleperti membantu sesama manusia harta juga sebagai alat untuk perjuangan dan pengorbanan sehingga kita bisa bernilai lebih disisi Allah SWT.

Namun tentunya kalo kita telah diberikan kelapangan rezeki kemewahan harta sepatutnya kita bisa menjaga amanah itu untuk kemaslahatan diri dan orang lain jangan sampai harta justru yang dapat menjerumuskan kita ke jurang kesengsaraan.

Sesungguhnya rezeki sudah ditentukan oleh Allah SWT kewajiban kita hanyalah berusaha semaksimal mungkin untuk menjemput nya, dalam hal rezeki manusia ada yang di berikan kelapangan oleh Allah SWT dan ada pula yang diberikan kecukupan, sepatutnya kita bersyukur kepada Allah SWT yang maha pemberi rezeki niscaya Allah akan menambahkan nikmat kepada kita sebagaimana dengan firman-nya dalam Alquran.

Kembali ke topik pembahasan bagaiman tips trik atau cara kita sukses baik di dunia maupun sukses diakhirat.

Hanya satu kunci untuk mendapatkan kesuksesan itu hanyalah dengan ilmu
Sebagaimana sabda nabi jika kita ingin sukses di dunia maka harus dengan ilmu.

Jika kita ingin sukses dunia maka harus dengan ilmu dan jika kita ingin sukses kedua 
nya yaitu sukses di dunia dan diakhirat maka harus dengan ilmu.
Jadi bertapa pentingnya ilmu bahkan nabi pernah bersabda tuntutlah ilmu walau ke negeri China.

Berikut kami uraikan perihal ilmu:
1. ILMU DUNIA
ilmu dunia meliputi berbagai seperti pendidikan, sain, keahlian atau skil dll
2. ILMU AKHIRAT
Ilmu akhirat yaitu Islam, mempelajari dan mengamalkan ajaran Islam seperti melaksanakan ajaran ajaran yang diperintahkan oleh Allah SWT kepada kita dan menjauhi segala larangan nya niscaya kita akan selamat dan sukses di dunia maupun diakhirat.

0 Response to "Cara Hidup Sukses Dunia Akhirat"

Posting Komentar