Pergunakan Waktu Hidup Mu Karena Kesempatan Hanya Satu Kali

Baraya Sumedang kali ini saya akan menulis mengenai artikel tentang kehidupan, kita sekarang sedang menjalani sebuah kehidupan di dunia dan pertama kali dan yang terakhir pula.
Karena kita hidup di dunia ini hanya satu kali saja dan tidak akan pernah ke dua kalinya, kematian akan selalu mengikuti kita, semakin lama kita sudah menjalani hidup di dunia ini maka akan semakin dekat dengan kita menghampiri ajal.

Namun kematian bukanlah akhir dari segalanya namun kematian merupakan pintu gerbang dari kehidupan sebenarnya nya, kehidupan yang abadi dan selama lamanya, hidup di dunia hanyalah sementara namun kehidupan yang abadi adalah ketika kita sudah tidak ada lagi di dunia ini.
Kehidupan nanti ada 2 tempat yaitu syurga bagi orang orang beriman dan beramal Sholeh mereka lah orang orang menemopuh jalan yang lurus dan jalan yang telah di beri nikmat oleh Allah SWT yaitu para nabi, para shidikin, para shuhada dan orang orang Sholeh. Semoga kita menjadi sah seorang dari mereka yang Allah ridhoi.

Dan tempat yang ke dua adalah neraka, ini lah tempat seburuk buruk tempat kembali, siksa yang pedih yang tidak sanggup kita membayangkan nya dan mereka kekal didalam nya, mereka itu orang orang yang kufur, zolim dan fasik.

Semoga kita dan keluarga kita terhindarb api neraka ini dan semoga kita termasuk orang yang Allah ridhoi dan masuk ke dalam syurganya.

Untuk itu marilah kita manfaat kan kehidupan yang hanya satu kali ini sebaik mungkin kita isi dengan ibadah dan amal Sholeh karena itu yang akan menjadi bekal di kehidupan kelak.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pergunakan Waktu Hidup Mu Karena Kesempatan Hanya Satu Kali"

Posting Komentar