Cara Agar Bisnis Lancar Dan Sukses

Cara Agar Bisnis Lancar Dan Sukses


Sahabat Sumedang kali ini saya akan mengulas mengenai informasi dan rahasia besar yaitu cara atau kiat berbisnis lancar dan sukses.

Kesuksesan seseorang merupakan hak prerogatif Allah SWT terhadap seseorang atau siapa saja yang di kehendaki nya karena rezeki seseorang mutlak telah ditentukan oleh Allah SWT, Rezeki jodoh dan maut sudah ditulis dalam lauhul Mahfuz.

Manusia hanyalah sekedar berusaha dan mengikhlaskan nya karunia yang diberikan oleh Allah SWT.

Untuk itu bagaimana ikhtiar kita untuk mencapai kesuksesan? Saya tekan kan disini agar memperhatikan kepada aktifitas yang membuka pintu rezeki karena rezeki itu datang dari langit dan malaikutpun mendoakan nya jadi harus lebih menitik beratkan aktifitas ruhiayah dari pada jasmaniah.

Karena apa yang di dapat bukan lah hasil kerja keras kita semata.

Allah melapangkan rezeki yang dia kehendaki, dan Allah menyempitkan atau mencukupkan rezeki yang dia kehendaki.

Untuk itu disini kami akan uraikan agar bisnis kita lancar dan sukses:

1. Berdoa

Sebelum dan setiap akan melaksanakan aktifitas sebaiknya kita berdoa kedapa Allah SWT, karena Allah suka terhadap seseorang yang meminta kepadanya dan siapa saja yang berdoa atau meminta kepada Allah maka akan di kabulkan.

Untuk itu marilah kita sejenak berdoa agar di berikan kelancaran dalam berusaha dan keberkahan

Bismillahirrahmanirrahim, dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan penyayang lancarkanlan setiap usaha kami dan berkahilah, cukupkan lah kekurangan kekurangan kami dan karuniakan lah kepada kami rezeki yang halal dan berkah. Aamiin..

2. Sholat 5 waktu tempat pada waktunya

Poin ke dua setelah kita m ncurahkan doa yaitu jangan terlewatkan untuk sholat wajib yang lima waktu dan berupaya untuk tepat pada waktunya, karena sholat itu sudah di tentukan waktu nya.

3. Puasa

Dengan berpuasa akan menjadikan kita sehat, berfikir jernih dan mendatangkan keberkahan, maka sebaiknya kita selalu berpuasa selain puasa wajib di bulan Romadhon yaitu juga berpuasa sunah seperti puasa di hari Senin dan Kamis.

4. Sholat Dhuha

Rezeki itu diturunkan di pagi hari, maka sempatkan lah untuk sholat Dhuha karena inilah yang akan mendatangkan rezeki dari Allah SWT dan malaikatpun mendoakan siapa yang sholat Dhuha.

5. Sholat Tahajud

Selain sholat Dhuha di pagi hari sebaiknya kita selalu melaksanakan sholat tahajud di malam hari ketika manusia lainnya sedang tertidur maka kita bermunajat kepada pencipta langit dan bumi beserta isi nya dan memohon ampun kepada-Nya akan dosa dosa yang telah dilakukan karena kita sebagai manusia selalu tidak luput dari dosa dan berbuat salah, dan sebaik baik manusia bukan lah orang yang tidak pernah berbuat salah akan tetapi jika manusia berbuat salah atau dosa maka dia segera bertaubat.

6. Tadarus Alquran

Alquran adalah petunjuk sekaligus Wahyu yang diturunkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad Saw sebagai Rahmat seluruh alam, maka sebaiknya kita dekat dengan Alquran dengan mentadaruskan nya dengan artinya, dan inilah yang sering kita lupakan kita lebih banyak memegang gadget dan mengakses internet daripada membaca Alquran.

7. Sholat Berjamaah di masjid

Sholat berjamaah di masjid lebih utama dari pada sholat sendiri, 27 x lipat ganjaran berjamaah dan dengan shalat berjamaah dimaksud kita bisa silaturahmi dengan tetangga.

8. Bershodakoh

Dengan banyak bershodakoh tidak akan membuat menjadi miskin bahkan sebaliknya, harta yang kita keluarga Allah akan mengamati nya dengan beberapa kali lipat

9. Doakan Dan Minta Doa Restu Kedua Orang Tua

Doa restu orang tua kita merupakan doa yang tidak akan terhalang. Kita tidak akan bisa berhasil dan sukses tanpa restu dari orang yang telah melahirkan dan membesarkan kita.

10. Berbuat baik kepada kedua orang tua

Sebagai seorang anak sebaiknya kita memuliakan kedua orang tua kita

11. Menyayangi keluarga

Anak dan istri adalah keluarga yang paling dekat dengan kita, sebagai tulang punggung mereka merekalah yang patut kita sayangi dan kita kasihi, mereka lah penyemangat dalam kita berusaha.

12. Bagus terhadap tetangga.

Baik terhadap tetangga merupakan yang di anjurkan oleh nabi Muhammad Saw, sebagai muslim yang unggul sebaiknya kita bersikap baik terhadap tetangga.

11. Bekerja dengan sungguh sungguh.

Setelah melaksanakan amalan amalan diatas, agar supaya bisnis kita lancar dan sukses maka lah bekerja dengan sungguh sungguh, apapun bidang yang kita jalani makan kita harus memaksimalkan ikhtiar insya Allah bisnis kita lancar.

12. Tawakal

Setalah kita berusaha dan berikhtiar urusan hasil kita pasrahkan kepada Allah SWT karena Allah lah yang maha kaya, maha bijaksana dan maha pemberi rezeki.

Demikian kami uraikan mengenai cara supaya bisnis kita lancar dan meraih kesuksesan, semoga artikel ini bermanfaat khusus nya bagi saya sebagai penulis dan umum nya bagi anda sebagai pembaca, semoga kita termasuk orang orang yang berhasil meraih kesuksesan berbahagia di dunia dan sukses pula di akhirat berada dalam keridhoan Allah SWT dan masuk kedalam syurga Nya, Aamiin.

0 Response to "Cara Agar Bisnis Lancar Dan Sukses"

Posting Komentar