Truk Pasir Terguling Menyebabkan Kemacetan Parah Jalan Sumedang – Bandung

146
Truk Pasir Terguling Menyebabkan Kemacetan Parah Jalan Sumedang - Bandung

Hari Kamis tgl 24 agustus 2017 sekira pukul 09.30 wib ketika Kendaraan Roda 6 jenis Dam Truk pengangkut pasir melaju dari arah Sumedang menuju Bandung terjadi tabrak samping dengan Kendaraan Roda 4 yang di duga pada saat menikung terlalu mengambil ke kanan jalan yang melaju dari arah Sebaliknya. Akibat dari kejadian tersebut damtruk terguling ke kanan jalan.

Sumber : Path SumedangPolres
Sumber : Path SumedangPolres
Sumber : Path SumedangPolres

Hal tersebut menyebabkan kemacetan yang cukup panjang mulai dari Gerbang Tol Cileunyi sampai dengan Pasar Tanjungsari. Berdasarkan informasi yang diterima oleh salah satu pengendara motor yang pergi dari Bandung dengan tujuan Sumedang, kemacetan mulai terjadi di bundaran Cibiru.

Kondisi tersebut tentunya dampak dari jalan yang macet mulai dari gerbang tol Cileunyi, kendaraan baik roda 2, roda 4 dan roda 6 sempat terhenti dan mengular di wilayah depan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Proses evakuasi truk saat ini sudah dilakukan, namun material pasir masih belum selesai semuanya dibersihkan, sedang dalam proses penanganan petugas dan dibantu masyarakat sekitar.