Persib Akan Ditangani Pelatih Lokal yang Kompeten

133
Persib Akan Ditangani Pelatih Lokal yang Kompeten

Teka teki siapakah calon pelatih kepala, yang akan menukangi Persib pasca mundurnya Djadjang Nurdjaman sedikit demi sedikit mulai terkuak. Hal tersebut terungkap setelah caretaker pelatih Persib Herrie Setyawan memberikan sedikit bocoran mengenai pelatih Persib nanti.

“Sampai saat ini kabar tentang pelatih kepala tetap arahannya dari manajemen karena disitu juga ada manajer. Namun, untuk pelatih nanti pernah menukangi Persib sebelumnya, dan insya Allah pelatih lokal,”tuturnya saat ditemui usai latihan Persib di Lapangan Sepak Bola Lodaya.

Disinggung mengenai inisial atau kapan pelatih tersebut pernah memimpin Persib, pria yang akrab disapa Jose ini enggan untuk menyebutkannya. “Nanti tanya pak Umuh (manajer Persib) saja, yang saya tahu hanya itu.

Persib sendiri memang sedang dikejar deadline agar segera memiliki kepala pelatih. Sebelumnya PSSI sudah memberikan batas waktu sampai awal bulan September nanti, agar Persib memiliki pelatih definitif.

Jika sampai batas waktu yang telah ditentukan Maung Bandung belum memiliki pelatih kepala tetap, maka PSSI akan memberikan sanksi kepada Persib. Sementara posisi caretaker sendiri berdasarkan peraturan, hanya boleh memimpin dalam dua kali pertandingan.

Kabar yang santer beredar saat ini siapa pelatih Persib mengarah kepada Milomir Seslija. Bahkan sebelumnya manajer Persib Umuh Muchtar sudah menyatakan kepada media jika Milo siap merapat ke Persib.

Namun, pernyataan Umuh tersebut mendapat tanggapan dari manajemen Persiba dan bahkan Milo sendiri yang mengatakan pelatih berusia 53 tahun tersebut masih memimpin skuad Beruang Madu.

Sekarang, Milo sendiri saat ini dikabarkan sudah mundur dari pelatih Persiba Balikpapan. Namun, mundurnya pelatih asal Bosnia dan Herzegovina ini tidak disetujui oleh manajemen Persiba.

Bahkan pengurus dan manajemen Persiba Balikpapan akan melaporkan Milo ke kepolisian, imigrasi, dan PSSI, karena dikabarkan eks pelatih Arema ini dikabarkan sudah meninggalkan Balikpapan.

Sumber