Kecelakaan Maut di jalan Raya Bandung – Sumedang Pagi Tadi

181
Kecelakaan Maut di jalan Raya Bandung - Sumedang Pagi Tadi

Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Bandung – Sumedang menimpa pengendara R2, Korban merupakan anggota security RS Al Islam Bandung tersebut tidak dapat diselamatkan, setelah mengalami luka berat dibagian kepala akibat terlindas truk fuso.

Informasi awal diterima pukul 08:28 dari twitter PRFMNews dari followers yang menginformasikan bahwa terjadi “Laka pengendara roda 2 luka dikepala meninggal di TKP Cikuda Jatinangor arah Tanjungsari, Lalin tersendat kedua arah”.

Sumber : @PRFMnews
Sumber : @PRFMnews
Sumber : @PRFMnews

Kronologisnya korban yang melaju dari arah Bandung menuju Sumedang mengambil jalur kiri melewati bahu jalan, dan menyalip kendaraan R6 tersebut, lalu kendaraan korban menyerempet trotoar, sehingga mengakibatkan korban terjatuh masuk ke badan jalan, naas setelah korban terjatuh, kepala korban terlindas oleh ban truk fuso yang melaju di jalur yang sama.

Nyawa korban tidak bisa diselamatkan karena mendapat luka berat di bagian kepala, untuk pemeriksaan jasad korban di bawa ke Rumah sakit AMC, menunggu keluarga menjemput, selanjutnya kejadian tersebut ditangani oleh unit Laka lantas Polres Sumedang.

Sumber